Press Release ISQ Chapter Ponorogo

  • rqvor 

RQV Indonesia – Setelah Majene sukses menggelar acara Deklarasi ISQ (Ibu Sahabat Qur’an), PSQ (Pemuda Sahabat Qur’an) dan ASQ (Anak Sahabat Qur’an) secara besar-besaran dengan tagline Gerakan Seribu Kampung Qur’an Nusantara sebagai pengukuhan atas Deklarasi Majene Kampung Qur’an yang digandeng dengan acara peresmian pembangunan tanah wakaf tahfidzul qur’an, tasyakuran dan apresiasi untuk penghafal qur’an di Majene, Sulawesi Barat yang turut hadiri oleh tamu undangan Bupati Majene, Dr. H Fahmi Massiara, M.H. Kini giliran pejuang Qur’an RQV Indonesia cabang Ponorogo, Jawa Timur yang menggelar acara Deklarasi Ibu Sahabat Qur’an (ISQ) dengan tema “Ibu Hebat, Ibu Pencinta Al qur’an” pada Sabtu (16/03/2019) di Aula Desa Wonokerto Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam rangka pengejawantahan dakwah mensyiarkan Al qur’an di berbagai daerah di seluruh Nusantara, RQV Indonesia terus berupaya dan bergerak membumikan Al qur’an di Indonesia untuk mewujudkan Gerakan Seribu Kampung Qur’an Nusantara, Satu Juta Rumah Qur’an dan 5 Juta Anak Penghafal Al qur’an Indonesia di tahun 2020.

Acara diawali dengan sambutan atas dideklarasikannya ISQ di Ponorogo dari Presiden RQV Indonesia, Sultan Muda Azmi Fajri Usman yang diwakili WD 124 Tri Wahyu Laila Sari S.Pd sebagai Kepala Cabang RQV Ponorogo, Jawa Timur. Turut Hadir sebagai pemateri dalam acara Deklarasi Ibu Sahabat Qur’an (ISQ) Chapter Ponorogo yakni Bunda Ririen Wardiani beliau seorang Konsultan Pendidikan dan Parenting, Praktisi Talent Mapping. Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu ISQ para wali santri RQV 031 Kecamatan Keniten dan RQV 033 Kecamatan Jetis yang terdiri dari 60 orang, para guru relawan, pengurus dan tamu undangan yakni dari sektor pemerintahan setempat Ibu Camat dan Ibu Lurah.

Bunda Ririen Wardiani sebagai pemateri memaparkan seputar ilmu tentang parenting sesuai dengan tema “Ibu Hebat, Ibu Pencinta Al qur’an”

Semoga dengan adanya Deklarasi ISQ di Ponorogo ini, bukan hanya berhenti dalam bentuk ceremonial saja. Tapi memang sangat bisa dirasakan oleh ibu-ibu Ponorogo, tentang betapa nikmatnya menghafal meski di usia yang sudah semakin senja dan usia bukan menjadi penghalang besar bagi para ibu untuk menghafal dan dekat dengan Al qur’an. Semakin banyak, semakin bahagia. Semakin dekat, semakin bahagia.” Kata WD 124 Tri Wahyu Laila Sari S.Pd Kepala Cabang RQV Ponorogo

Inilah cara pendekatan dakwah yang universal, menyeluruh dan dapat dirasakan oleh semua kalangan baik tua maupun muda. RQV Indonesia terus berupaya mensosialisasikan dakwah bersama Al qur’an di seluruh Indonesia dan di semua kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *