RQV Indonesia Melakukan Kunjungan ke Studio The Little Giantz, Tempat Syuting Film Kartun Islami Nussa dan Rara

  • rqvor 

Jakarta – Media dakwah sangat menentukan pemikiran generasi muslim saat ini. Teknologi semakin mudah dan canggih untuk diakses. Channel-channel yang berbau dakwah Islam patut untuk digalakkan seperti film kartun animasi 3D Nussa. Animasi Nussa Tak hanya menghibur namun penuh dengan nilai-nilai pendidikan Islami bagi anak-anak pada karakter dan cerita animasinya.

Adalah The Little Giantz, sebuah Perusahaan Animasi yang berada dibalik kesuksesan Animasi Nussa dan Rara yang lagi ngehits ini sahabat. Animasi Nussa Rara bahkan menyentuh angka 1 Juta Subscirber hanya dalam jangka waktu 3 bulan loh. MasyaaAllah yaa sahabat!

Pada Selasa (9/7/2019) tim RQV melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian penghargaan atas kerjasama antara RQV dengan The Little Giantz pada event “Nussa Ukhuwah Show” pada Sabtu (29 Juni 2019) di BSD Tangerang.

“Kartun Nussa seperti ini sengaja diproduksi supaya penyampaian pesan kehidupan kepada anak anak jadi lebih hidup dan menyenangkan. Juga agar memudahkan kita untuk menyampaikan pendidikan Islami kepada anak anak lewat media terlebih zaman sekarang ya” tutur Yuni, Junior Corporate Secretary The Little Giantz.

Kunjungan Tim RQV Indonesia ke studio The Little Giantz (TLG) disambut dengan hangat. Tim RQV Indonesia diajak berkeliling Studio TLG untuk melihat proses pembuatan animasi Nussa dari awal hingga siap untuk dikonsumsi masyarakat.

Sahabat Pembuatan film 3D Animasi Nussa ini bisa memakan waktu 1 sampai 3 bulan untuk satu episode loh sahabat! Cukup lama bukan?

Nah jadi buat kalian yang sering tanya kenapa Nussa gak tiap hari aja tayangnya? Ya karena proses pembuatan animasi ini pun memakan waktu yang cukup lama loh sahabat! Jadi harap bersabar yaa 🙂

Kunjugan RQV kali ini ditutup dengan pemberian Cindera Mata dari RQV Indonesia dan Foto bersama dengan Tim The Little Giantz Studio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *