PTQB-RQV Indonesia kembali Jaulahkan Srikandi ke Pelosok Nusantara

PTQB-RQV Indonesia kembali Jaulahkan Srikandi ke Pelosok Nusantara

RQV Indonesia kembali menerbangkan Srikandi ke pelosok Nusantara

Senin, 02 September 2019. Srikandi Amanda Putri Meidiyani prodi Leadership asal Bekasi ini kembali dikirim ke Aceh, Tanah Rencong Serambi Mekkah. Setelah melewati pembekalan selama 4 hari, dengan bahagia Amanda siap berjuang di Aceh membina masyarakat disana dalam belajar dan menghafal AL-Qur’an, terkhususnya di kota Banda Aceh itu sendiri.

Para Srikandi dan Duta Dakwah yang akan Dijaulahkan ke Pelosok Nusantara

Sebelumnya, srikandi Amanda sudah pernah dijaulahkan ke Jawa Timur, Ponorogo di mana perkembangannya cukup baik maka RQV Indonesia kembali mengirimkan Srikandi asal Bekasi ini ke Tanah Rencong, Aceh.

Srikandi Amanda Putri Meidiyani

Harapannya dengan kehadiran Srikandi Amanda, santri Penghafal Qur’an chapter Aceh bisa lebih semangat lagi untuk menghafal juga semakin bertambah setiap harinya. Di tanah Renconglah Amanda diamanahkan untuk berjuang mengajak masyarakat mencintai Al-Qur’an kemudian dengan bahagia menghafal tanpa kenal lelah.

Alhamdulillah, Srikandi Amanda sampai di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Yuk, dukung Amanda beserta Srikandi lainnya juga Duta Dakwah RQV Indonesia dalam mewujudkan 1000 kampung Qur’an Nusantara dan 5 juta penghafal Al-Qur’an yang produktif di seluruh Pelosok Nusantara.

4 Comments

  1. Masyaallah, ikut bahagia dan terharu melihat kaka kaka srikandi RQV Indonesia dalam perjuangan mengajarkan Al-Qur’an ke pelosok masyarakat, semoga selalu di berkahi, amin

    Perkenalkan, saya Fifin Dwi Pratiwi dari Muara Bungo, Jambi. Berniat ingin sekali belajar Al-Qur’an, ingin memperbaiki bacaan yang masih belum baik, dan menghafalkan Al-Qur’an jika Allah mengizinkan, bercita-cita ingin membahagiakan ibuk dan ayah, dengan menghadiahkan mahkota kepada ibuk sama ayah. Saya juga merasa sedih, karena masih mencari teman-teman dan rumah belajar Al-Qur’an, tempat saya bisa belajar bersama guru dan teman-teman.

    Alhamdulillah setelah mencari di youtube, saya ketemu dengan vlog RQV Indonesia. Semoga cita-cita saya ingin belajar Al-Qur’an,menghafalkan, mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari bisa dimudahkan, aamiin..

    Mohon informasinya kepada bapak/ibu, teknis belajar di RQV Indonesia, mengenai biaya nya dan lain sebagainya ya pak/bu, terima kasih.

  2. Sayaa sangat kagum dengan program Rqv indonesia, andai di berikan kesempatan saya sangat ingin bergabung dengan Rqv dan menjadi penghafal Al-qur’an. Masya Allah, terima kasih telah memberikan kami inspirasi.

  3. Masya Allah,semoga menjadi penghuni surganya Allah,sampai kepelosok-polosok Indonesian mengajarkan Al Qur’an demi memuliakan kita suci Allah,Masya Allah,aku ingin seperti itu,yg menyiarkan ajaran2 Allah ke seluruh Indonesia dgn izin Allah,klau bisa ke seluruh dunia,

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

RQV Indonesia adalah Lembaga Nasional yang bergerak di bidang Pendidikan – Sosial – Kemanusiaan dengan lebih dari 30.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Contact

  • Kantor Pusat : Menara 165 Lantai 4Jl. TB Simatupang Kav. 1, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560
  • Kantor Operasional : Rukan Sentra Office Blok D No. 3, Jl. Boulevard Raya Barat, RT.004/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17147
  • Tel. : +62182741111
  • WA : +6281-199-1240
  • Mail : care@rqv.or.id

Instagram Feed

[instagram-feed]

©2020. RQV INDONESIA. All Rights Reserved.