PTQB-RQV Indonesia kembali Jaulahkan Srikandi ke Pelosok Nusantara

  • rqvor 

RQV Indonesia kembali menerbangkan Srikandi ke pelosok Nusantara

Senin, 02 September 2019. Srikandi Amanda Putri Meidiyani prodi Leadership asal Bekasi ini kembali dikirim ke Aceh, Tanah Rencong Serambi Mekkah. Setelah melewati pembekalan selama 4 hari, dengan bahagia Amanda siap berjuang di Aceh membina masyarakat disana dalam belajar dan menghafal AL-Qur’an, terkhususnya di kota Banda Aceh itu sendiri.

Para Srikandi dan Duta Dakwah yang akan Dijaulahkan ke Pelosok Nusantara

Sebelumnya, srikandi Amanda sudah pernah dijaulahkan ke Jawa Timur, Ponorogo di mana perkembangannya cukup baik maka RQV Indonesia kembali mengirimkan Srikandi asal Bekasi ini ke Tanah Rencong, Aceh.

Srikandi Amanda Putri Meidiyani

Harapannya dengan kehadiran Srikandi Amanda, santri Penghafal Qur’an chapter Aceh bisa lebih semangat lagi untuk menghafal juga semakin bertambah setiap harinya. Di tanah Renconglah Amanda diamanahkan untuk berjuang mengajak masyarakat mencintai Al-Qur’an kemudian dengan bahagia menghafal tanpa kenal lelah.

Alhamdulillah, Srikandi Amanda sampai di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Yuk, dukung Amanda beserta Srikandi lainnya juga Duta Dakwah RQV Indonesia dalam mewujudkan 1000 kampung Qur’an Nusantara dan 5 juta penghafal Al-Qur’an yang produktif di seluruh Pelosok Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *