rqv indonesia salurkan bantuan untuk para penghapal Qur’an palestina

RQVNews, Palestina –  Dalam rangka membumikan Al-Qur’an di seluruh penjuru dunia, RQV Indonesia menyalurkan bantuan tahap I berupa donasi kemanusiaan yang telah terkumpul sebesar Rp. 50.000.000 dan diberikan kepada para penghapal Qur’an di Palestina pada November 2019.

Syaikhoh Isyraq Yahya Awad Diyaat, Ulama Sekaligus aktivis asal Palestina menjalin kerjasama dengan RQV Indonesia. Beliau menghimbau jika umat muslim di seluruh dunia bersatu maka Palestina terbebas dan bangkit kembali.

Penerima manfaat sebanyak 110 orang penghapal Qur’an Palestina di mesjid Al-Aqsa dan pusat-pusat Qur’an Jerusalem yang terdiri dari pria dan wanita telah mempengaruhi tingkat kehadiran muslim di mesjid itu serta mendukung keteguhan orang-orang Jerusalem. Hal ini sekaligus bertujuan untuk menjaga Mesjid Al-Aqsa sebagai identitas Islam serta menunjukkan peran suatu bangsa terhadap Muslim. Dengan adanya program kontribusi dari RQV Indonesia ini, para penghapal Qur’an Palestina merasa sangat bersyukur dan berterimakasih.

RQV Indonesia dalam mewujudkan gerakan kemanusiaan ini juga berkolaborasi dengan tim nobar “Hayya The Movie”, sebuah film bertemakan Palestina. Para donatur sangat antusias dengan adanya event seperti ini.

3 tanggapan pada “rqv indonesia salurkan bantuan untuk para penghapal Qur’an palestina”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *