Gadis Belia Asal Tanggerang ini Telah Menyelesaikan 30 Juz Hafalan Quran di PTQB RQV Indonesia

  • by

Assalamualaikum sahabat violet semuanya…

Ada kabar gembira nih untuk kalian semua , alhamdulillah salah satu srikandi di PTQB RQV Indonesia telah menyelesaikan setoran 30 juznya. . Barakallah kepada srikandi  Yunis Setya Ardilia yg telah berhasil melalui satu titik proses perjuangan hingga bisa menyelesaikan setoran 30 juz.

Inilah cerita pengalaman dari srikandi Yunis Setya Ardilia….

srikandi yunis

Nama : Yunis Setya Ardilia 
Umur : 19 Tahun 
Asal : Tangerang
Srikandi Angkatan ke 2

Srikandi Yunis Mulai bergabung di rqv pada tanggal 17 mei di mana awal puasa di bulan ramadan, Motivasi dalam menghafal alquran yaitu karna orang tua dan memberi makhota untuk orang tua nanti di akhirat . Srikandi Yunis ini butuh waktu untuk menyelesaikan hafalan 30 juz selama 1,5 tahun , perjuangan dalam menghafal quran sendiri yaitu melawan rasa malas dan paling berasa di akhir-akhir bulan ini . Karna 5 srikandi ini di interview untuk menghafal selesai 30 juz di tanggal 26 desember . Di satu hari itu full buat program menggahafal bisa sampai jam 11 malam.

Kesan pesan dari srikandi yunis di rqv sangat banyak sekali , di RQV ini tidak hanya belajar menghafal tetapi kita belajar 4K dimana kita bisa belajar memanajemen waktu dan pengalaman Program jaulah di Jambi dan Sulawesi . Program jaulah Quran yaitu mengirimkan srikandi dan duta dakwah untuk menjadi pribadi yang lebih baik , dan di program ini para srikandi dan duta dakwah diajarkan untuk lebih berani, kreatif dan mengapilkasikan ajaran yang sudah di dapat dari PTQB Indonesia.

Srikandi Yunis ini memutuskan untuk bergabung di rqv karna mendapatkan informasi dari kerabatnya tentang pembelajaran yang ada di RQV dan mencari tau terlebih dahulu RQV itu gimana . Seletah itu dia sudah merasa mantap untuk bergabung di RQV dan meminta izin kepada orang tuanya. Alhamdulillah orang tua srikandi yunis setuju untuk Yunis bergabung di rqv.

 

Ingin Kepoin lebih lanjut tentang srikandi Yunis ini ?

Yuk nonton videonya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *