Srikandi PTQV RQV Indonesia atas nama Putri Siria asal Aceh berhasil menyelesaikan 30 juz

Selamat Sore sahabat violet semuanyaaaa

Alhamdulillah Kita mempunyai kabar bagi lagi nihhh buat semuanya ….

Alhamdulillah satu lagi Srikandi PTQB RQV Indonesia telah menyelesaikan setoran 30 juznya . Barakallah kepada Srikandi Zahrati Aina Putri yang telah berhasil melalui suatu titik proses perjuangan hingga bisa menyelesaikan setoran 30 juz. Ini bukan akhir tapi masi gerbang awal untuk menuju dan menjadi layaknya seorang Hafidzah Qur’an yang peroduktif.

Mau kepoin lebih lanjut Srikandi Putri ??

Inilah Biodata dan cerita Singkat tentang perjalanan srikandi putri 

Srikandi putri

 Nama : Zahrati Aina Putri 
Umur : 22 Tahun
 Asal : Aceh
Srikandi Angkatan Ke 2

Srikandi Putri mulai bergabung di rqv pada awal bulan di bulan januari pada tanggal 22 januari 2018 , motivasi  Srikandi putri dalam menghafal quran yaitu Srikandi putri ingin membagakan kedua orang tua dan menjadi seorang hafizah salah satu impian terbesar saya yang saya tulis bis mimpi- mimpi saya.

Alhamdulillah srikandi putri telah menyelesaikan hafalan 30 juz saya selama 500 hari.Dalam menghafal AlQuran Banyak sekali  perjuangan yang dihadapi dari mulai bangun jam 2 , solat tahajut , dan masih ngantuk2 , muka ga karuan , yg hari2 bisa saya tidak melakukan hal demikian , pada saat saya di RQV melalukan rutinitas tersebut. Awalnya berat dari mulai males , kesal , bosan dan godaan setan. Itu salah satu tantangan yang bemuat kita harus kuat.

Kesan Pesan Srikandi putri yang sangat banyak dari merasakan hal2 yg berbeda , mendapatkan temen2 baru dari berbagai daerah , mendapat pengalaman yg luar biasa , belajar banyak hal ,  dan saya bisa  menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Srikandi Putri memutuskan bergabung di RQV, karena RQV itu berbeda dari tempat2 yang lain dan di RQV bukan hanya menghafal qur’an . Selama di RQV saya mendapatkan hal2 yang berbeda yang di sekolah , di kampus dan lingkungan saya dulu saya tidak mendapatkanya.Di RQV kita juga belajar public speaking, kita belajar 4k, bagaiaman menjadi mc profesional, marketing, faresing , media, belajar bagimana mengatur suara kita di depan umum, dan belajar menjadi motifator alquran.

Tantangan yang di hadapi dalam menghafal , banyak banget dan setiap orang berbeda. Kalau saya malas, mager, tp alhamdulillah tantangan itu selama di rqv bisa saya lewati dengan mudahnya karna kita belajar bagaimana kita menjalani semuanya kita nikmati , kita hadapi dan kita hayati.

Nasihat srikandi Putri untuk pemuda menghafal quran yaitu jangan tunda hal itu, karna menghafal quran menyenangkan, menjadi diri kita menjadi lebih baik.

Ingin Kepoin lebih lanjut tentang srikandi Putri ini ?

Yuk nonton videonya di bawah ini.

1 tanggapan pada “Srikandi PTQV RQV Indonesia atas nama Putri Siria asal Aceh berhasil menyelesaikan 30 juz”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *