MasyaaAllah Istri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Membuka Cabang RQV di Kota Pinang

MasyaaAllah Istri Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Membuka Cabang RQV di Kota Pinang

Istri Bupati Kabupaten Labuhan BatuSelatan membuka cabang RQV di Kota Pinang

Kamis tgl 28 November 2019 bertempat di aula kantor Kelurahan Kota Pinang, Pemerintah Daerah kabupaten Labuhanbatu Selatan yang terdiri dari Ketua BKPMRI, Ketua Kelurahan Kota Pinang, dan Ketua BKD yang berkolaborasi bersama Tim RQV Pusat (Jakarta) mengadakan pertemuan perdana orang tua calon santri.

Sebelumnya, pada hari Senin tanggal 25 November 2019  sebanyak 83 calon santri telah diseleksi membaca Al-Qur’an dan yang terjaring memenuhi persyaratan dan kriteria sebanyak 23 anak, yang di ikuti oleh beberapa sekolah di kelurahan kota pinang.

Sebelumnya, di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah memiliki 4 cabang RQV, yaitu di 1 dikota pinang, 1 di teluk pinang, 1 di sumberjo, dan 1 lagi di  cikampak. Alhamdulillah bertambah 1 lagi cabang di kota pinang. Pembukaan cabang baru RQV di kota pinang ini atas permintaan langsung dari Istri/Ibu Bupati Labuhan Batu Selatan ( Hj.Hasnah), beliau menuturkan bahwa mendirikan rumah Qur’an merupakan cita-cita  mulia nya sejak lama, dan alhamdulillah akan terealisasi pada tahun 2019 ini yang beliau percayakan kepada RQV Indonesia yang nanti akan di launchingkan bersamaan dengan acara puncak Deklarasi Kampung Qur’an Labuhan Batu Selatan pada bulan desember mendatang.

Pemerintah daerah dan masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan ini,  Dalam sambutannya Ketua BKPMRI Bapak Najarul Efendi Siregar berharap semoga Labuhan Batu Selatan dapat menjadi daerah yg Baldatun, Thoyyibatun, Warobbun Gafur, yang melahirkan generasi-generasi Penghafal Al-Quran yang berakhlak mulia yang nantinya akan menjadi para pemimpin masa depan untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tepat pukul 15.00 acara pertemuan wali santri di mulai dan berakhir pada pukul 16.30. Dalam pertemuan ini santri yang telah lolos seleksi di wajibkan untuk  mengisi formulir pendaftaran, Surat perjanjian komitmen santri dan wali santri. inshaAllah, proses belajar mengajar akan di langsungkan di Masjid Jami Kota Pinang.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

RQV Indonesia adalah Lembaga Nasional yang bergerak di bidang Pendidikan – Sosial – Kemanusiaan dengan lebih dari 30.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Contact

Instagram Feed

[instagram-feed]

©2020. RQV INDONESIA. All Rights Reserved.