Gadis Periang Asal Bekasi, BESTY Sang Srikandi PTQB RQV Indonesia Telah Menyelesaikan 30 Juz Quran

  • by

Assalamualaikum sahabat violet semuanyaaa……

Hari ini Alhamdulillah kembali lagi kita telah mendengarkan setoran terakhir dari 1 srikandi yang telah menyelesaikan setoran 30 juz nya. Barakallah kepada Srikandi Besti yangg telah berhasil menyelesaikan 30 juznya.  Ini adalah langkah awal untuk menuju langkah- langkah selanjutnya. Ketika seseorang telah dititipkan Al-Qur’an 30 juz di dalam dirinya itu pertanda adalah orang-orang terpilih, karena menghafal Qur’an bukan soal kecerdasan tp kemauan yg kuat di dalam dirinya. Truslah berbenah hingga Al-Qur’an melekat di dalam diri-diri kalian.

 

Ingin tau lebih lanjut tentang srikandi besty ???

Yuk baca ceritanya selama hafalan 30 juz di PTQB RQV Indonesia 

srikandi besty

Nama : Besty Azahra 
Umur : 21 Tahun 
Asal : Bekasi 
Angkatan ke 2

Srikandi besty sudah bergabung di RQV Indonesia sejak bulan maret 2018 sampai saat ini sudah hampir 2 tahun. Srikandi besty mempunyai cerita pengalamanya sebelum masuk rqv yaitu saya pernah bekerja di salah satu perusahaan jepang memang perusahaan yang bonafide dan akhirnya karna lingkungan pekerjaan itu membuat saya jenuh dan begitu banyak kejahatan-kejahatan maksiat yang sesungguhnya di perusahaan tersebut. Maka saya memutuskan untuk keluar , akhirnya saya hijrah lalu melamar kerja jadi seorang guru dan mendaftar jadi guru tahfiz quran untuk anak tk sampai akhirnya saya resign lagi dan melamar kerja lagi pada akhirnya saya keterima jadi guru ngaji. Saya kepikiran kenapa pada saat saya melamar pekerjaan dan keterimanya jadi guru ngaji terus padahal saya ngaji masih belum benar , belum bagus , belum baik dan belum fasih.

Motivasi srikandi besty yaitu Allah sudah memberikan hidayah ke saya , saya ingin memang jauh lebih baik lagi karna dari tidak sengaja saya keterima menjadi guru quran akhirnya saya mencoba untuk menggafal sampai dengan saat ini alhamdullilah Allah takdirkan untuk bisa selesai menyelesaikan 30 jusnya atas izin allah . karna menurut saya ketika kita berinteraksi dengan Al-Quran Allah akan memberikan keberkahan-keberkahan itu sendiri

Pada akhirnya pada saat saya membuka Instagram saya bertemu dengan RQV dan menterusuri RQV itu seperti apa. Menyelesaikan 30 juz selama 500 hari lebih beberapa bulan untuk mengahafal Quran 30 juz

Perjuangan menghafal Quran banyak , dulu basicnya saya memang bukan dari Pesantren , saya itu pekerja jadi setelah lulus smk dan saya kerja di perusahaan, dan akhirnya saya mengajar itupun saya memberanikan diri untuk menyebur ke kolam renang , istilah saya tidak ada basic penghafal Quran untuk menjadi guru quran yang baik , karna saya sendiri lama dalam mengahafalnya .

Pernah seketika waktu itu ada kata-kata yang kurang menyenangkan dan karna saya juga orang baperan tentang hafalan saya. Saya berusaha untuk jauh lebih baik lagi , memperbaiki lebih intens lagi ngajinya , selama di RQV saya orang yang jarang intensip dalam mengaji , sampai pada akhirnya saya selalu berlajar di waktu luang dan saya terus perbaiki sedikit demi sedikit perlahan demi perlahan akhirnya sampai pada sampai saat ini saya merasa belum puas walaupun sudah selesai , saya akan terus belajar pemperbaiki dan memperbaiki lagi.

RQV di sini mengajarkan saya banyak hal baik itu belajar Al-Quran , megajar Al-Quran dan mensiarkan Al-Quran kepada masyarat .

Untuk sahabat muda violet Indonesia , yang ingin bergabung di RQV Indonesia mengafal Al-Quran asik enjoy dan produktif , yuk gabung untuk sama-sama mengahafal Quran 30 juz. 

Ingin Kepoin lebih lanjut tentang srikandi Besty ini ?

Yuk nonton videonya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *