Srikandi Fifi PTQB-RQV Indonesia Telah Menyelesaikan 30 Juz Dalam 500 Hari

  • by

Assalamualaikum Sahabat Violet Semuanya…..

Alhamdulillah hari ini kembali lagi kita telah mendengarkan setoran terakhir dari 1 srikandi yang telah menyelesaikan setoran 30 juz nya. Baarakallah kepada Srikandi Fifi yangg telah berhasil menyelesaikan 30 juznya. Ini adalah langkah awal untuk menuju langkah- langkah selanjutnya. Ketika seseorang telah dititipkan Al-Qur’an 30 juz di dalam dirinya itu pertanda adalah orang-orang terpilih, karena menghafal Qur’an bukan soal kecerdasan tp kemauan yg kuat di dalam dirinya. Tapi ia adalah amanah yang telah dititipkan Allah kepada kalian para Hafizh dan Hafizhah. Teruslah berbenah hingga Al-Qur’an melekat di dalam diri-diri dan jiwa-jiwa kalian serta dalam sikap kehidupan keseharian.

Nah gimana sahabat violet, ingin tau lebih lanjut tentang srikandi Fifi?

Srikandi Fifi

Nama : Luthfiah Aziz 
Umur : 18 Tahun 
Asal : Jakarta
Angkatan ke 2

Srikandi Fifi mulai memasuki PTQB-RQV Indonesia sejak 16 Mei 2018 sehari sebelum puasa tahun kemarin. Srikandi Fifi mempunyai cerita pengalamannya sebelum masuk RQV, sebelum masuk RQV Srikandi Fifi sebenarnya sudah diterima di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, namun karena niat dan tekad Srikandi Fifi yang kuat ingin menghafal Al-Qur’an akhirnya Srikandi Fifi tidak melanjutkan di perguruan tinggi tersebut, namun dia memilih untuk merealisasikan tekad dan niatnya untuk mengahfal Al-Qur’an.
Cerita Srikandi Fifi bermula saat Fifi mendapat pesan Whatsapp tentang RQV Indonesia dari temanya. Kemudian ia tertarik dan penasaran terhadap RQV Indonesia. Setelah melalui pertimbangan dan pemikiran yang sangat matang akhirnya Fifi memutuskan masuk PTQB-RQV Indonesia tepat saat sebulan setelah ia mengambil ijazah SMA nya yang juga bertepatan dengan H-1 Bulan Ramadhan tahun Lalu akhirnya setelah melawati seleksi adiministrasi dan seleksi interview fifi pun masuk ke PTQB RQV Indonesia, dan sah menjadi bagian Srikandi PTQB-RQV Indonesia angkatan 2.

Motivasi Srikandi Fifi dalam Menghafal Quran didasari dengan fakta bahwa hidup manusia hanya satu kali, dan manusia hanya memiliki dua pilihan hidup yaitu antara menjadi pecipta sejarah atau penikmat sejarah.

Maka atas dasar tersebut Srikandi Fifi memutuskan bahwa dia ingin menjadi agents of change (agen perubahan) dan menjalani hidup yang paling terbaik dari yang paling baik yang notabennya sebelum menjalani itu semua, kita harus merubah diri kita sendiri dari dasar. Dan dasar itu berada dalam Al-Quran. Maka setelah menghafal Al-Quran Srikandi Fifi pun yakin bahwa Allah akan membantu segala hal dalam kehidupannya termasuk membantunya untuk melewati banyak rintangan dalam kehidupan untuk menggapai cita-cita, mimpi dan harapan.

Alhamdulillah Srikandi Fifi dapat menyelesaikan hafalan 30 Juz selama 500 Hari selama berada di PTQB RQV INDONESIA. Perjuangan Srikandi Fifi dalam menghafal 30 Juz di RQV seperti hidup yang penuh lika-liku dan penuh rintangan. Salah satu rintangan yang ia hadapi adalah sulitnya dalam melawan diri sendiri, melawan rasa bosan, rasa ngantuk, terlebih ketika rasa malas melanda menggelora dalam jiwa, namun karena niat dan tekad awal yang sudah dibangun denga kuat oleh Srikandi Fifi akhirnya dia bisa menghafal Al-Quran 30 Juz di PTQB RQV INDONESIA. Selain mengahfal Al-Qur’an Srikandi Fifi juga telah mengemalkan ilmu Al-Qur’an yang telah dimilikinya dengan melalui salah satu program RQV yaitu Jaulah Qur’an. Dimana para Srikandi seperti Fifi akan diturunkan di Cabang-cabang RQV di seluruh INDONESIA untuk memberikan ilmu dan pengetahuan tentang Al-Quran dan seluruh hal yang ada di PTQB RQV INDONESIA.

Tak lupa Srikandi Fifi mengucapkan rasa syukur yang teramat sangat kepada Allah SWT karena Allah SWT sudah memberikannya kesempatan untuk menghafal Al-Quran 30 Juz di PTQB RQV INDONESIA. Srikandi Fifi juga mengucapkan terimakasih kepada Abi dan Umi selaku Founder RQV INDONESIA yang telah membimbingnya selama ini dan juga Coach yang telah mensupport pembelajara hingga Fifi bisa menghafal Quran 30 Juz.

Juga kepada Donatur yang telah mensupport pembelajaran Fifi, Fifi mengucapkan Jazaakumullah Khairan Katsiran atas Donasi dan Support yang selama ini diberikan sehingga Alhamdulillah Fifi bisa menghafal Quran 30 Juz di PTQB RQV INDONESIA.

Nah dalam wawancaranya Fifi menutup dengan ajakan Untuk para kaum miillenial, para kawula muda seperti Srikandi Fifi yang ingin menghafal Al-Qur’an 30 Juz, yuk gabung sama-sama di PTQB-RQV Indonesia dan rasakan pembelajaran yang berbeda dari Tahfizh Quran lainnya 🙂

Ingin Kepoin lebih lanjut tentang srikandi Fifi ini ?

Yuk nonton videonya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *