Launching dan Khataman Al-Quran Anak Sahabat Quran RQV Indonesia di Toraja Utara

Launching dan Khataman Al-Quran Anak Sahabat Quran RQV Indonesia di Toraja Utara

Yayasan Rumah Quran Violet (RQV) Indonesia meluncurkan program dan khataman Al-Quran di Kabupaten Toraja Utara, Selawesi Selatan. RQV Indonesia Cabang Toraja telah bekerjasama dengan pengurus Masjid Agung Rantepao untuk mendidik dan mengajar Masyarakat Untuk berlajar Al-Quran bersama. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

Alhamdulillah launching rqv indonesia di adakan pada tanggal 1 desember 2019. Acara ini sekaligus hataman quran ibu2 sahabat quran di toraja utara , acara awal yaitu hataman ibu-ibu al-quran , ibu-ibu semuanya sangat bersemangat dalam mengajinya dengan setiap subuh dan sore datang untuk mengaji dengan jadwalnya seminggu 3 kali pada hari senin , rabu dan jumat .Maka dari itu alhamdulillah banyak ibu-ibu yang sudah hatam al-quran. 

Pada acara launching ini dihadiri oleh KUA Rantepao, Tokoh Masyarakat, Organisasi pemuda muslim dan terdapat beberapa elemen lainnya yang hadir yaitu Anak Sahabat Quran , Pemuda Sahabat Quran dan Ibu – Ibu Sahabat Quran .Acara Awal yaitu pembukaan berlanjut dengan Tasmi dan pembukaan . Terdapat juga acara penampilan hafalan mereka masing – masing . Dari Anak Sahabat Quran alhamdulillah mempilkan ayat 1 – 30 surat an-naba , Dari Pemuda Sahabat Quran menampilkan ayat 1 – 20 surat an-naba dan Ibu-Ibu sahabat Al-Quran menampilkan surat al-basa dari ayat 1 sampai ayat 16.

Respon masyarakat sangat mendungkung kepada RQV Indonesia semoga dapat memberikan terus kebaikan dan kontribusi kepada masyarat. Masyarakat mengharapkan terus memngirimkan duta dakwah dan srikandi berkesinambuan agar semua masyarakat disana terus menerus belajar Al-Quran

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *