Pasca Malam Bina Iman dan Takwa, PSQ Labusel, Kota Pinang

  • by

MABIT ( Malam Bina Iman dan Taqwa) adalah kegiatan yang di lakukan pada malam hari yang bertujuan untuk membina iman dan taqwa seseorang untuk menjadi lebih baik lagi daripada yang sebelumnya.

Malam Bina iman dan takwa di laksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2019 tepatnya di hari sabtu dan minggu dari bakda magrib sampai pukul 10.00 di hari minggu. 

Kegiatan yang dilakukan apa aja sih dalam acara mabit ini ???

Nah kegiatan yang di lakukan yaitu di awali dengan kegiatan solat jamaah di lanjut dengan pembacaan amat surat pagi dan petang. Setelah itu melakukan solat tahajut bersama pada pulu 03.00 di dan solat subuh berjamaah di lanjutkan zikir bersama amat surat pagi .

Setelah acara Bina iman dan takwa , ada acara yang lain juga loh yaitu jogging besama tempatnya di lapangan SBBK Kota Pinang . Disini kita olahraga besama- sama dan mengobrol besama , yang unik daRI kegiatan ini adalah para coach yang membagikan kertas origami dan pulpen kepada para PSQ yang dimana di kertas origami tersebut untuk menuliskan mimpi-mimpi dan motivasi mereka untuk menghafal quran. 

Selesai menulis di kertas origami itu akan di bentuk menjadi sebuah lipatan pesawat lalu akan di terbangkan , lalu kertas origami tersebut akan di tukarkan ke semuanya untuk nanti akan di bacakan oleh temannya tentang mimpi-mimpi dan motivasi mereka dalam menghafal quran.

Setelah itu semua kembali ke RQV Teluk Pinang. Sesudah sampai dilanjutkan lagi ke acara Diskusi untuk pembentukan pengurus . alhamdulillah ketuanya kepilih yaitu Fikri dan wakilnya yaitu habib.

Acara ini sangat seru dan menyenangkan , RQV bukan hanya belajar di indoor saja tetapi di selingkan dengan jadwal yang di tentukan untuk belajar di Outdooor juga. Acara outdoor ini selalu di tunggu-tunggu oleh PQS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *