Gebyar Deklarasi Kampung Alquran Yang Ke III Di Labuhan Batu Selatan.

  • by

Menuju H-7 Deklarasi Kampung Quran III pada hari ahad, 12 Januari 2020 yang akan dilaksanakan di Labuhan Batu Selatan Sumatra Utara. Sejarah kembali mencatat peristiwa besar yang akan terjadi di Sumatra Utara bahkan di Indonesia setelah dipilihnya Labuhanbatu Selatan sebagai kabupaten yang mengadakan Deklarasi Kampung Quran III alhamdulillah suatu kebanggan bagi masyarakat yang ada di Labuhanbatu Selatan karena terpilihnya Deklarasi Kampung Quran ketiga. Dan sejarah ini menjadikan Labuhanbatu Selatan menjadi semakin istimewa dihati masyarakat Sumatra Utara.

Kegiatan Apel Pelepasan Presiden RQV Indonesia Bersama Tim Kepresidenan dan Pemuda Sahabat Qur’an PTQB RQV Indonesia yang Akan Melakukan Jaulah Qur’an. Melalui Jalur Darat Untuk Mendeklarasikan Kampung Qur’an lll di Labuhan Batu Selatan, Sumatra Utara.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kebaikan dan keberkahan kepada kita semua, Amiinn yarabbal’alamin. 

Rombongan tim kepresidenan jaulah qur’an yang akan mendeklarasikan kampung qur’an yang ke-lll di Labuhan batu selatan sedang berada di kapal veri pelabuhanbakauheni dan sedang menikmati proses perjalanan yang ada di dalam Kapal veri Pelabuhan Bakauheni yang begitu besar, dari perjalanan bekasi menuju pelabuanbakauheni, terus setelah dari kapal akan menuju tempat salah satu kampung srikandi yang bernama izza yaitu dari Lampung .

Alhamdulilah setelah turun dari kapal veri pelabuan bakauheni akan menuju lampung dengan Rombongan Presiden Rqv Indonesia dan Tim Melakukan Kegiatan Silaturahmi Ke Rumah Salah Satu Srikandi PTQB RQV Indonesia IZZA ,yang berada di daerah Lampung Timur, dan setelah melakukan silatuhrahmi akan menuju ke masjid baroktul faizin bandar negri lampung timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *